Kamis, 11 Desember 2008

my profile


Hiii..I'm Ria Oktavia ^^ Mahasiswi Ilmu Komunikasi UK Petra angkatan 2007 ^^

i'm a cheerfull girl..talkactive 'n proactive..friendly..easy going..open minded 'n low profile..

but nobodies perfect..terkadang aku secara gak sadar egois..lelet jadi telat'an..'n mudah panik kalo menghadapi sesuatu hal...so itulah yang membuat aku memiliki motto dalam hidup..humble 'n teachable..

aku sadar aku hanyalah seorang gadis biasa..tapi 1 hal yang sangat aku banggakan..aku memiliki sebuah pribadi yang sangat special dalam hidupku..sosok seorang Bapa yang sangat baik & selalu setia menemaniku..kapanpun & di manapun..bahkan mungkin saat semua orang di dunia ini mengacuhkanku..mungkin ketika aku benar-benar terjatuh & terpuruk tak tahu harus ke mana..Allahku..My Father Jesus Christ..My Savior 'n My Best Friend...selalu setia & tak pernah meninggalkanku..Ia selalu menghibur & menguatkanku..Ia tidak pernah mengecewakanku sedikitpun & tidak pernah menuntut atau menolakku..

aku benar-benar bersyukur memilki Tuhan dalam hidupku karena aku tahu ketika tak satu pun di dunia ini menginginkanku..tapi tangan Tuhan akan selalu menjaga & menuntun tiap langkahku..Ia akan buka jalanku & membela setiap perkaraku..Ia tak pernah menolakku & memiliki hati yang murni mau memaafkan setiap kelalaianku..

Cita-citaku menjadi seorang PR yang handal di sebuah perusahaan terkenal..tapi apapun itu nanti ke depannya..aku au serahkan semua ke dalam rencana Tuhan..karena aku tahu God make a plan for my life..sebuah rencana yang indah yang tak pernah kita kira sebelunya.

yang terpenting saat ini..aku hanya mau melakukan yang terbaik..& meletakkan semua apapun yang akan aku lakukan atau putuskan dalam tanganNya..selalu mengandalkan kekuataNya & memastikan bahwa campur tanganNya selalu besertaku..

satu tujuanku hidup..hanya ingin menyenangkan Dia & terbang bersama kemuliaanNYa ^^


karena hanya Tuhan yang aku miliki..yang selalu mengerti aku..dan yang jelas yang paling..aku Cintai ^^


I love my life..my self..my familly..my friend..all people..'n MY SAVIOUR!!!


Gbu all..

1 komentar:

Stop_Gaptek mengatakan...

wahahaha... bu, puitis banget... ajarin dunk...